Home » » Resep Kue Tart Singkong Enak

Resep Kue Tart Singkong Enak


Resep Kue Tart Singkong Enak -Singkong  sering juga disebut ubi kayu. tanaman umbi yang selalu diidentikkan dengan kesederhanaan. Mungkin karena bahan makanan ini yang sangat mudah didapatkan dan murah harganya. Secara tradisional, singkong sangat diminati sebagai pengganti dari makanan pokok kita yaitu nasi. Hal itu tak salah, karena singkong memang mengandung cukup tinggi kalori dan sumber energi yang baik. Dalam perkembangannya, singkong kini telah banyak dimanfaatkan untuk membuat berbagai macam penganan, atau diambil patinya untuk berbagai macam keperluan. Salah satu nya adalah Kue Tart Singkong ini yang bisa anda baca pada Resep Kue Tart Singkong Enak berikut.

Resep Kue Tart Singkong Enak

Bahan :
  • 600 gr parutan singkong
  • 5 butir telur
  • vanili,garam , coklat secukupnya
  • 200 gr gula pasir
  • 150 gr santan kental matang

Cara Membuaat :
  1. Telur dan gula dikocok sampai kental
  2. Masukan parutan singkong dan santan aduk sampai rata
  3. ambil sedikit adonan lalu campurkan dengan cooklat dan tuangkan ke dalam 1 loyang
  4. Susun adonan selang seling antara warna natural dan warna coklat sesuai selerra anda.
  5. Pan adonan sampai matang.

Gizinya dapaet enaknya dapet. Itulah kue tar singkong istimewa ini. Terima kasih anda tela membaca Resep Kue Tart Singkong Enak di sini. Semoga bermanfaat untuk anda. Disini juga kami sediakan reep kue mash up lugh. Salah satunya adalah :Resep Kue Mas Up Kabana Choco Spesial

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Comment